Berlangganan

Ya, Anda dapat memilih paket sesuai kebutuhan Anda: paket internet saja, atau paket internet dan TV.

Berikut adalah biaya yang harus dibayarkan oleh pelanggan per bulan:
  • Biaya berlangganan

Anda dapat langsung berlangganan secara online disini. Anda juga dapat menghubungi Customer Service kami di WhatsApp ke 0877-3403-6792, atau datang ke kantor WRS NET.

Jika jaringan WRS NET telah tersedia di wilayah Anda, maka layanan akan terpasang di rumah Anda dengan standard waktu pemasangan dalam H+1 dari tanggal registrasi

Anda dapat memilih dari berbagai paket yang ditawarkan oleh WRS NET, termasuk paket internet dengan kecepatan yang berbeda, paket Internet dan TV kabel.
Informasi paket dapat Anda lihat pada halaman Harga Paket

Instalasi

Biaya instalasi adalah biaya yang dikenakan atas jasa pemasangan perangkat standard dan pengaktifan layanan WRS NET di rumah Anda pada awal masa berlangganan.

Setiap pelanggan baru WRS NET akan dikenakan biaya instalasi sebesar Rp.100.000. Note: Jika ada promo diskon biaya instalasi, maka akan mengikuti promo yang sedang berlangsung.

Biaya Instalasi di bayarkan setelah pemasangan selesai dan wifi sudah bisa di gunakan.

Troubleshoot

Lampu di depan Fiber Router/ONT akan mengindikasikan jika terjadi masalah dengan koneksi Anda. Warna hijau pada lampu menunjukkan koneksi yang baik, sedangkan warna merah menandakan koneksi Anda sedang mengalami gangguan. Jika Anda perlu melakukan restart pada Fiber Router/ONT Anda, silakan matikan perangkat dengan menekan tombol power di bagian belakang kemudian nyalakan kembali.
Mohon untuk tidak memilih factory reset, kecuali disarankan oleh tim kami.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan koneksi internet menjadi lambat:
  • Terlalu banyak aplikasi yang sedang dijalankan di dalam PC/device
  • Kapasitas RAM & Memory Hard Disk melebihi kapasitas
  • PC / Laptop terinfeksi virus
  • History/Cache Internet/Cookies Internet belum dihapus.
  • Sedang menjalankan aplikasi peer-to-peer (unduh/unggah).

Kemungkinan Link ke website lokal atau internasional dan situs yang dituju sedang mengalami gangguan.

Kemungkinan ada gangguan pada jaringan atau pada koneksi/signal antara jaringan dengan perangkat modem/atau komputer Anda. Silakan lakukan pemeriksaan pada modem Anda:
  • Apabila indikator “PC Indicator” pada Cable Modem berkedip (blinking), mohon lalukan pemeriksaan koneksi antara modem dengan PC.
  • Apabila indikator “PC Indicator” pada Cable Modem menyala dengan normal, bagi Anda yang menggunakan wireless/router mohon lakukan pemeriksaan koneksi wireless/router ke PC, dan bagi Anda yang tidak menggunakan wireless/router mohon lakukan pemeriksaan kembali koneksi antara modem dengan PC.

Bisa, Anda dapat mengukur kecepatan internet dengan mengunjungi situs pengukur kecepatan internet, bisa cek disini atau situs lain sejenisnya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sambungkan langsung perangkat laptop atau PC anda dengan Fiber Router/ONT menggunakan kabel UTP/ LAN (bukan melakukan pengetesan dengan wifi/wireless)